SELAMAT DATANG DI WEBSITE BAPPEDA KABUPATEN BENGKULU SELATAN

Forum Perencanaan Percepatan Pembangunan Bengkulu


Pada tanggal 6-7 September 2013, Kabupaten Bengkulu Selatan di daulat menjadi tuan rumah pelaksanaan Forum Perencanaan Percepatan Pembangunan Bengkulu (FP3B) yang merupakan forum Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Acara pembukaan dilaksanakan pada malam hari tanggal 6 September 2013 dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan yang berada di lapangan Sekundang Setungguan.


Diawali dengan makan malam bersama, kemudian acara dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu
Selatan H. Reskan E. Awaluddin. Acara pembukaan selain dihadiri oleh seluruh kepala Bappeda se-Provinsi Bengkulu, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Asisten II, dan seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. 

FP3B di Kabupaten Bengkulu Selatan mengambil tema, "Strategi Pengembangan dan Optimalisasi Pemanfaatan Kawasan Minapolitan untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Bengkulu".

FP3B di Kabupaten Bengkulu Selatan berlangsung meriah karena dilaksanakan dengan konsep yang berbeda yaitu konsep lebih dekat dengan alam dimana pelaksanaan FP3B pada hari kedua tanggal 7 September 2013 dilaksanakan di lokasi Kolam Air Deras di Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, dan menghasilkan beberapa kesepakatan.

Berita Acara Kesepakatan FP3B di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat di download pada link berikut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar