SELAMAT DATANG DI WEBSITE BAPPEDA KABUPATEN BENGKULU SELATAN

Nilai Dasar Bappeda

Dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Selatan, perlu ditetapkan nilai-nilai dasar sebagai acuan meningkatkan profesionalisme BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai berikut :

Integritas : Bappeda Bengkulu Selatan membangun nilai integritas dengan bersikap jujur, objektif dan tegas dalam menerapkan prinsip, nilai dan keputusan

Independensi : Bappeda Bengkulu Selatan menjunjung tinggi independensi baik secara kelembagaan, organisasi, maupun individu dalam semua hal yang berkaitan dengan perencanaan pembangunan. Bebas dalam sikap mental dan penampilan dari kepentingan  pribadi, ekstern, dan atau organisasi yang dapat mempengaruhi independensi.

Profesionalisme : Bappeda Bengkulu Selatan membangun nilai profesionalisme dengan menerapkan prinsip kehati-hatian, ketelitian dan kecermatan serta berpedoman kepada aturan yang berlaku

Respek :  Bappeda Bengkulu Selatan dalam menjalankan tugas dan fungsi selalu menaruh respek dengan siapapun berinteraksi.

Amanah : Bappeda Bengkulu Selatan menjunjung tinggi amanah yang dibebankan dengan tetap mengedepankan profesioanlisme sebagai kewajiban yang harus diselesaikan dan dipertanggungjawabkan dengan jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar