SELAMAT DATANG DI WEBSITE BAPPEDA KABUPATEN BENGKULU SELATAN

Rakor Pembahasan Jadwal Musrenbang Kecamatan

Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2015 sebagaimana telah diamanatkan dalam Permendagri Nomor 54 Tahun 2010, dilaksanakan Musrenbang Kecamatan sebagai bagian dari mekanisme untuk mewujudkan perencanaan yang mengedepankan prinsip partisipatif, sehingga perencanaan yang disusun benar-benar mencerminkan kebutuhan masyarakat dan mampu memenuhi hajat hidup masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. 


Bappeda sebagai koordinator dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah, pada tanggal 4 Februari 2014 mengundang Badan PMD, para Camat dan Fasilitator PNPM Mandiri Perdesaan untuk membahas beberapa isu strategis dan permasalahan serta menyepakati jadwal Musrenbang Kecamatan.

Dalam rapat koordinasi yang telah dilakukan tersebut, diperoleh kesepakatan tentang jadwal pelaksanaan Musrenbang Kecamatan yang dituangkan dalam Berita Acara Kesepakatan Jadwal Musrenbang Kecamatan. Adapun jadwal Musrenbang Kecamatan yang telah disepakati adalah sebagai berikut:



Dokumentasi Rakor Penentuan Jadwal Musrenbang Kecamatan Tahun 2014

https://picasaweb.google.com/117269753135635337530/13Februari2014





Tidak ada komentar:

Posting Komentar