Bappeda Bengkulu Selatan Gelar Rapat Persiapan Teknis Kunjungan Bappenas

Kota Manna, Menindaklanjuti rapat koordinasi awal sosialisasi pelaksanaan digitalisasi monografi Desa/Kelurahan sebagai bagian dari reformasi sistem perlindungan sosial yang telah diamatkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2022, bappeda Litbang gelar rapat persiapan teknis kunjungan Bappenas.

kunjungan yang akan dilaksanakan dari tanggal 14-17-2022 juni ini bertujuan untuk melakukan perluasan digitalisasi monografi desa/kelurahan di provinsi Bengkulu khususnya di kabupaten bengkulu selatan serta melakukan kunjungan lapangan untuk menilai kesiapan Desa/Kelurahan terpilih sebagai lokasi uji coba digitalisasi monografi desa/kelurahan.

Rapat yang dipimpin oleh kepala bappeda Drs, H.Yulian Fauzi, M.A.P didampingi juga oleh sekretaris dan kabid PPM ini diikuti oleh beberapa OPD yang terkait dan seluruh Camat di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Saya harapkan persiapan harus matang, mulai dari mengkonsolidasi seluruh camat dan kades, penyampaian informasi melalui banner, website dan medsos lainnya serta penyiapan dokumentasi lengkap inovasi-inovasi di lapangan tegas beliau”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here