Bappeda Litbang Menggelar Rapat Penyusunan Rencana Aksi Pengembangan SDM

Menindaklanjuti keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 082-503 pada tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan, panduan rencana aksi dan panduan monitoring dan evaluasi pada pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota / Wakil Walikota dan dalam rangka penyusunan rencana aksi pengembangan sumber daya manusia dalam pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri, Bappeda dan Litbang BS melalui bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia ( PPM ) menggelar rapat penyusunan rencana aksi pengembangan sumber daya manusia ( SDM ).

Rapat yang digelar di gedung pola Bappeda Litbang BS ini dipimpin langsung oleh kepala Bappeda Litbang Sukarni SP. M,Si dan dihadiri oleh OPD yang bersangkutan, dalam agenda rapat ini kepala Bappeda menjelaskan tujuan dari acara ini untuk meningkatkan kemampuan aparatur dalam menjalankan peran sebagai pelaksana kebijakan dan penyelenggara pelayanan publik serta untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang kompeten.

hal ini merupakan satu rangkaian kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi bupati / wakil bupati dan waalikota / wakil walikota hasil pilkada serentak tahun 2020 hal ini berdasarkan inmendagri nomor 8 tahun 2021, beliau juga berharap dengan adanya rapat ini OPD yang bersangkutan dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsi nya masing-masing.

1 COMMENT

  1. Ada file Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 082-503 pada tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan, panduan rencana aksi dan panduan monitoring dan evaluasi pada pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here