Diskusi dan Pembahasan Tematik-1 Program Kotaku (berendau kutau) Kab.Bengkulu Selatan Tahun 2021

Kota manna, kamis (1/7) dilaksanakan forum diskusi dan pembahasan tematik-1 program kota ku ” berendau kutau “. acara yang dilaksanakan di gedung aula Bappeda BS ini dibuka oleh kadis koperindag Herman Sunarya. Dalam diskusi pembahasan tematik-1 ini program pembangunan kota ku ” berendau kutau ” ini merupakan kolabarisai dari dinas koperindag dengan pokja PKP BS.

Menurut Dwi Prian Dona ST, ME yang mewakili pihak pokja PKP BS, kawasan berendau kutau di bangun di komplek pasar kutau kelurahan kota medan. dimana berendau kutau ini nantinya merupakan tempat centra kuliner lokal berbasis UMKM dimana tujuannya dibangununtuk mendorong sektor UMKM dan industri kreatif di kabupaten bengkulu selatan.

Kadis koperindag Herman Sunarya sangat mengapresiasi program ini, dimana berendau kutau akan menjadi ikon kuliner bagi kabupaten bengkulu selatan dan sekaligus untuk membersihkan wilayah kumuh. berendau kutau ini sendiri ditargetkan selesai pada tahun 2022, dan diharapkan program kotaku “berendau kutau” ini dapat mengangkat budaya dan hasil kuliner di kabupaten bengkulu selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here