Dokumen Perubahan RKPD 2018

Undang-undang 25 tahun 2004 Pasal 2 ayat 4 poin C menjelaskan bahwa sistem Perencanaan Pembangunan Nasional disusun dengan tujuan menjamin keterkaitan dan konsistensi antara Perencanaan, Penganggaran,Pelaksanaan dan Pengawasan. Untuk dapat menciptakan sistem Perencanaan yang ideal tersebut, dengan adanya penambahan program dan kegiatan yang dianggap mendesak untuk dilaksanakan Tahun Anggaran 2018 dan adanya pergeseran anggaran di setiap OPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten Bengkulu Selatan, baik itu rencana lima tahunan (RPJMD dan Renstra OPD), rencana tahunan (RKPD dan Renja OPD), KUA PPAS serta DPA dan RKA OPD, harus berjalan optimal baik itu dari segi kualitas waktu maupun mekanisme penyusunan. Bappeda dan Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai motor penggerak Pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan memiliki tugas pokok dan fungsi sebagaimana ditetapkan dalam peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 09 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (Lembaran Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2016 Nomor 09) Diantaranya adalah menjadi lembaga penyedia Rencana Pembangunan sehingga Pembangunan yang dilaksankan dapat terarah terpadu dan terukur.

Bupati Bengkulu Selatan telah menetapkan Peraturan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 27 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 10 Tahun 2017 tentang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2018.

Berikut File Perbup dokumen Perubahan RKPD 2018

BAB I – Link Download

BAB II – Link Download

BAB III – Link Download

BAB IV – Link Download

BAB V – Link Download

BAB VI – Link Download

Perbup Perubahan RKPD 2018 – Link Download

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here