Evaluasi Kinerja Bulanan, Bappeda Litbang Rapat Kerja

Kepala Bappeda Litbang, Sukarni Dunip, SP.M.Si. menegaskan setiap ASN harus mampu meningkatkan kinerja sehingga tusi dapat dilaksanakan secara optimal dan program prioritas bisa dicapai dengan maksimal.

“Pelajari regulasi, pahami tusi dan tingkatkan kreativitas serta inovasi, maka kinerja akan meningkat secara signifikan,” kata Kepala Badan dihadapan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Bappeda Litbang Bengkulu Selatan pada agenda rapat kerja Bappeda Litbang, Senin (27/1/2020).

Dalam rapat tersebut, dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program/kegiatan di Bappeda Litbang serta pengendalian terhadap permasalahan-permasalahan yang muncul, sehingga program/kegiatan dapat berhasil dengan baik.

“Saya minta semua bidang untuk dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan standar dan target yang telah ditentukan. Bila perlu dilakukan percepatan dengan inovasi dan koordinasi dengan OPD terkait,” tegas Kepala Badan.

Beberapa kegiatan di lingkungan Bappeda Litbang pada tahun 2020, diantaranya penyusunan RKPD tahun 2021, penyusunan KLHS RPJMD, kompilasi dan pemeringkatan inovasi daerah, serta koordinasi penanganan stunting dan pembinaan kabupaten sehat.

“Salah satu yang juga harus menjadi perhatian kita adalah peningkatan inovasi sebagai salah satu komponen penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD). Inovasi itu penting dan harus kita push. Maka Saya minta kita semua bisa bekerja dengan lebih baik dan biasakan untuk berkreasi dan berinovasi,” tutup Sukarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here