Ada Kuis Berhadiah Di Stand Bappeda Litbang

Ada yang menarik di Stand Bappeda Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan. Tampak pemandangan dimana pengunjung kelihatan sibuk menulis, disisi lain ada yang sibuk membaca dan mencari sesuatu lalu kemudian menuangkan apa yang didapatnya ke dalam selembar kertas yang dipegangnya.

“Iya, memang kami menyediakan kuis berhadiah uang tunai untuk pengunjung di Stand Bappeda Litbang. Tujuan kami adalah untuk lebih mengenalkan program prioritas pemerintah daerah dan agar masyarakat familiar dengan indikator kinerja Pemerintah Daerah,” jelas Sukarni Dunip, SP.M.Si selaku Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sukarni Dunip menambahkan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan seluruh bidang urusan pemerintahan dapat dilihat melalui capaian indikator kinerja.

“Ini sebagai upaya kami agar masyarakat lebih aware dengan program prioritas Pemerintah Daerah, sehingga masyarakat dapat mengawal, mengkritisi dan memberikan masukan sehingga kami (Bappeda Litbang) memiliki input yang cukup dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah ke depan,” tambah Sukarni.

Sekretaris Bappeda Litbang, Arief Gunawan, S.Pt. merasa bersyukur animo masyarakat sangat tinggi mengikuti kuis yang disediakan di Stand Bappeda litbang.

“Kami senang masyarakat banyak yang berpartisipasi. Kami berharap apa yang kami harapkan yaitu mengenalkan program prioritas pemerintah daerah kepada masyarakat dapat tercapai,” ujar Arief Gunawan.

Berikut keseruan masyarakat mengikuti kuis di Stand Bappeda Litbang Kabupaten Bengkulu Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here