Buka Akses Program Pemerintah Pusat, Bupati Silaturahim Dengan Beberapa Menteri

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, MM, bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo yang tengah menjalani ujian doktor terbuka di Aula Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, Rabu (11/3/2020). Pertemuan yang difasilitasi oleh Senator Muda asal Bengkulu yang menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua III DPD Republik Indonesia, Sultan B. Najamuddin itu dimanfaatkan oleh Bupati untuk menyampaikan usulan program-program prioritas terkait upaya pengembangan produksi kelautan dan perikanan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita selalu bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Kita berharap dengan membuka akses komunikasi dengan Pak Menteri, membawa angin segar untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Bupati.

Pertemuan dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Bupati juga berkesempatan bertemu dan berbincang dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Dalam perbincangan dengan Menteri Pertahanan, Bupati menyinggung terkait upaya penyelesaian status lahan di lapter II.

Bupati tampak begitu bahagia dengan adanya pertemuan tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada Sultan B. Najamuddin yang telah memfasilitasi.

“Saya secara pribadi dan atas nama masyarakat Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua III DPD RI, Sultan B. Najamuddin. Semoga upaya kita berjalan lancar dan berhasil untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan,” tambah Bupati.

Tak lupa Bupati juga menyampaikan permohonan do’a dari masyarakat Bengkulu Selatan agar upaya yang dilakukan membuahkan hasil.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, agar apa yang kita upayakan ini berhasil dan mampu membawa Bengkulu Selatan lebih maju lagi,” tutup Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here