Kepala Bappeda Litbang Ikuti Apel Gabungan

Mengawali tahun 2021, Pemkab. Bengkulu Selatan menggelar apel gabungan yang bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan kinerja seluruh ASN guna mewujudkan akselerasi pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan daerah. Kegiatan yang digelar di lapangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM selaku inspektur dan diikuti oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifai, S.Sos, Sekretaris Daerah, Rudi Satria, MM, serta seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam apel tersebut, Bupati Bengkulu Selatan menegaskan kepada seluruh ASN terutama para pejabat struktural untuk meningkatkan kinerja, mengembangkan inovasi dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Harus lebih dari tahun sebelumnya. Inovasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya harus ditingkatkan lagi”, pesan Bupati.

Kepala Bappeda Litbang, Sukarni, SP.M.Si. yang turut hadir pada apel gabungan mengapresiasi diadakannya kegiatan tersebut, sebagai langkah awal menyamakan persepsi, semangat dan komitmen untuk bersama-sama meningkatkan kinerja pada tahun 2021.

“Kami apresiasi kegiatan apel gabungan yang dilakukan sebagai langkah awal untuk membangun kebersamaan. Banyak pesan-pesan baik yang disampaikan Bupati dan kami harus mampu menterjemahkan ke dalam bentuk inovasi dan upaya untuk meningkatkan kinerja kami dalam mengawal program-program prioritas pembangunan daerah sesuai tugas dan fungsi Bappeda Litbang”, ungkap Sukarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here