Konsolidasi dan Evaluasi Internal, Bappeda Litbang Gelar Rapat Kerja

Rabu (15/4/2020), Bappeda Litbang mengadakan rapat kerja sebagai bentuk konsolidasi dan evaluasi kinerja internal, guna mengetahui progress pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing ASN. Rapat kerja internal yang dilaksanakan di ruang pola Bappeda tersebut, diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV.

Kepala Bappeda Litbang, Sukarni Dunip, SP.M.Si. mengatakan bahwa rapat kerja internal ini penting untuk menjaga kesolidan dan kinerja Bappeda Litbang, sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.

“Rapat ini menjadi media kita untuk memantau dan mengevaluasi serta mendapatkan laporan progress kinerja masing-masing bidang sehingga dapat dilakukan tindak lanjut yang diperlukan, guna percepatan pencapaian indikator kinerja,” ujar Sukarni.

Dalam rapat juga dibahas isu-isu dan hal-hal penting lainnya sehubungan keluarnya aturan-aturan terbaru dari Pemerintah terkait perencanaan, penganggaran dan evaluasi.

“Kita juga membahas isu atau kebijakan seiring meluncurnya aturan baru, salah satunya menyikapi Surat Keputusan Bersama Menteri Keuangan dan Menteri Dalam Negeri Nomor 119/2813/SJ dan Nomor 177/KMK.07/2020,” tutup Sukarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here