Musrenbang Kecamatan Manna 2019.


Bengkulu Selatan – Selasa (26/2/2019) Kecamatan Manna menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam 2020). yang manna disambut langsung oleh yuhildani S.Sos, selaku camat Manna dan langsung ditruskan dengan membacakan usulan-usulan dari desa yang sebagaimana telah di Inputkan ke aplikasi E-Planning.

Ditambahkan kepala bappeda yang diwakili Kabid P2EPD, Suwito, S.Sos, MM menyampaikan bahwa berdasarkan usulan prioritas yang masuk melalui aplikasi sebanyak 17 usulan, yang manna masih di dominasi oleh pembangunan infrastruktur sebanyak 10 usulan, 3 usulan di bidang sosial budaya dan 3 usulan lagi di bidang ekonomi.

Jadi total usulan prioritas dari Kecamatan Manna ini biayanya mencapai Rp21.924.960.500, jelas Kabid BAPPEDA bidang P2EPD Suwito, S.Sos, MM.

Mewakili Plt Bupati, Assisten II Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Novman Ahmad Ali membuka acara Musrenbangcam secara resmi. Pada kesempatan itu Novman Ahmad Ali juga mengingatkan pentingnya gotong royong dalam membangun daerah.

“Semangat gotong royong harus terus dijaga. Karena gotong royong adalah budaya kita. Ini sangat penting dalam mendukung pembangunan,” pungkas Novman.

Yang langsung diteruskan dengan sesi terakhir yaitu sesi tanya jawab antara kepala desa, masyarakat yang akan ditanggapi langsung oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersangkutan dengan usulan yang telah mereka Inputkan ke aplikasi E-Planning. (BAPPEDA BENGKULU SELATAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here