Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021

Manna,- Bertempat di kantor camat Kedurang Ilir, kamis 25 Februari 2021 pukul 10:00 WIB, pemerintah kecamatan Kedurang Ilir melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat kecamatan untuk tahun anggaran 2022, bertema “Pemantapan Pemulihan Ekonomi melalui Pembangunan SDM, Infrastruktur dan Sektor Unggulan Daerah Untuk Pertumbuhan Berkualitas dan Berdaya Saing”.

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Kecamatan dibuka kepala Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan Sukarni, SP.M,Si, dihadiri pula perwakilan dari Polsek Kedurang Ilir, Danramil, Perwakilan dari 12 Desa dan pendamping desa, serta Perwakilan dari OPD ( Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas pemuda dan Olah Raga, Dikbud, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Dinas Perindagkop ).

Camat Kedurang Ilir Marwin S.Sos berharap dengan adanya Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Kecamatan, dapat merangkum usulan pembangunan masyarakat yang dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Camat juga sangat mengharapkan Pemerintah Kabupaten dapat memprioritaskan usulan pembangunan siring pasang jalan raya dari desa karang caya sampai dengan desa lubuk ladung dan program bedah rumah bagi 275 unit rumah di kecamatan Kedurang Ilir. Beliau juga sangat mengharapakan perwakilan Desa yang mengikuti acara musyawarah rencana pembangunan ini dapat merealisasikan usulan langsung ke OPD yang bersangkutan.