Perdana, Kepala Bappeda Pimpin Apel Pagi

Pasca mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu, Kepala Bappeda Litbang Sukarni, SP.M.Si mengambil apel perdana pada Selasa (5/11/2019). Apel diikuti oleh pejabat struktural Eselon III, IV dan seluruh staf di lingkungan Bappeda Litbang.

Dalam arahannya, Sukarni menghimbau kepada seluruh karyawan di Bappeda Litbang untuk meningkatkan sinergitas, kekompakan dan kesolidan dalam melaksanakan tugas dan fungsi guna mendorong pencapaian program prioritas pembangunan daerah.

“Bappeda sebagai koordinator dalam penyusunan, evaluasi dan pengendalian perencanaan pembangunan harus mampu membangun kinerja yang produktif dan dilandasi integritas yang tinggi dengan memadukan kajian penelitian dan pengembangan yang konstruktif, sehingga program pembangunan yang direncanakan dapat benar-benar berhasil menjadi pengungkit meningkatnya kesejahteraan masyarakat menuju Bengkulu Selatan EMAS,” kata Sukarni.

Sukarni menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi harus dibangun orientasi pada upaya untuk bisa berhasil maksimal, berdaya saing optimal, saling mengingatkan dan bisa memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya bagi manusia (masyarakat).

“Pada dasarnya pekerjaan sebagai PNS atau bahkan jabatan yang kita sandang saat ini hanyalah amanah. Maka selain fokus pada peningkatan kinerja sehingga tugas dan fungsi dapat terlaksana dengan baik, kita juga harus memperhatikan kehidupan akhirat kita dengan saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan saling membantu (sedekah),” tutup Sukarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here