Rapat Evaluasi Kerja Bidang-Bidang di Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan

Senin,04 Mei 2020 telah dilaksanakan rapat Evaluasi Kerja Bidang-Bidang Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan Sukarni,SP.M.SI, rapat dilaksanakan langsung di ruang Aula Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan. Dengan hasil dan keputusan evaluasi kehadiran ASN Bappeda Litbang tentang pemahaman WFH (Work From Home). Dan khusus eselon IV dan fungsional umum sesuai surat edaran bupati bengkulu selatan harus giat mensosialisasikan bahaya virus corona kepada Masyarakat.

Bagian sekretariat juga mendapatkan beberapa evaluasi dari kepala Bappeda Litbang Sukarni,SP,M.SI seperti pengadaan beberapa peralatan dan pemeliharaan gedung kantor dan perlengkapan lainnya .

Untuk Bidang PSI kegiatan konsultasi dan koordinasi bidang PSI lebih memaksimalkan koordinasi ke daerah atau dalam daerah dan kegiatan indikator ekonomi daerah dijadwal ulang mengingat rasionalisasi APBD TA 2020.

Bidang Litbang sendiri harus segera merasionalisasi anggaran lomba inovasi daerah. Sedangkan Bidang PE2PD harus segera menyelesaikan penyusunan RKPD yang masuk kerancangan akhir, memproses segera penyusunan rancangan teknokratik RPJMD yang dijadwal ulang, e-planing dan website, membuat perjanjian kinerja (PK) tahun 2020 untuk semua bidang dan sekretariat, cashcading Bappeda Litbang,dan Input triwulan I yang sudah selesai dan Penyusunan DAK dirasionalisasi APBD TA 2020.

Pada Bidang PPM segera merasionalisasi APBD TA 2020 yang dituangkan di DPPA, karena tidak ada kegiatan yang dijadwal ulang mengingat kegiatan sama pentingnya ungkap kepala Bappeda Litbang Bengkulu Selatan Sukarni,SP,M.SI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here